Senin, 16 Februari 2015

Tips Sukses Berbisnis Rental Mobil



Tidak dapat dipungkiri bahwa segala macam bisnis memang memiliki potensi pasar, persaingan, dan kendalanya masing masing. Tidak terkecuali dengan bisnis rental mobil itu sendiri. Bisnis rental mobil kini sudah sangat menjamur, dengan segala macam bentuk persaingannya. Jika kita tidak mampu bertahan dalam kerasnya persaingan bisnis rental mobil, alih-alih ingin sukses malah kita bisa jadi bangkrut. Jelas dibutuhkan suatu strategi agar kita tetap mampu bertahan ditengah persaingan yang keras tersebut. pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana caranya agar kita mampu bertahan dalam persaingan bisnis rental mobil tersebut. tips ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua yang sedang menjalankan bisnis rental mobil atau bahkan untuk yang baru saja mau memulai bisnis rental mobil tersebut.

Agar kita sukses dalam berbisnis rental mobil, maka hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :
Pertama dan yang paling dasar adalah ramah terhadapa pelanggan. Pelanggan bagi suatu usaha adalah modal atau aset yang jelas tidak ternilai harganya. Sekali saja layanan kita mengecewakan pelanggan, maka seterus akan sangat mudah bagi usaha kita untuk jatuh. Selanjutnya rawatlah mobil kita agar selalu dalam keadaan dan kondisi yang prima. Jadi kapanpun ada pelanggan yang membutuhan jasa kita, kita sudah dengan siap melayani mereka. 

Kemudian adalah memberikan layanan yang prima dan transparan dalam hal harga. Berikanlah harga yang wajar dan jangan sampai kita menambahi dengan menyisipi harga diluar harga yang memang seharusnya. Agar si pelanggan juga tidak merasa tertipu dan dipermainkan. Tips selanjutnya adalah menjaga silaturahmi dengan setiap pelanggan. Tidak dapat dipungkiri bahwa silaturahmi adalah kunci terbukanya gerbang rizki. Maka menjaga silaturahmi dapat terus menjaga keberlangsungan bisnis rental mobil kita. 

Dalam hal kebersihan, menjaga kondisi mobil agar dalam keadaan yang tetap bersih juga suatu hal yang sangat perlu diperhatikan. Jangan sampai pelanggan tidak merasa nyaman dikarenakan kondisi mobil yang tidak bersih. Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah tepat waktu. Tepat waktu dalam menjemput pelanggan adalah suatu hal yang memang harus kita terapkan dalam berbisnis jasa rental mobil ini.

Salah satu pengusaha rental mobil yogyakarta yang sukses adalah jogja rental mobil. Yogyakarta car rental merupakan rental mobil terbaik untuk membuat catatan perjalanan wisata di yogyakarta.  

Demikianlah sedikit hal yang bisa saya sampaikan,dalam hal agar kita suskses dalam berbisnis renta mobil. semoga ada manfaat yang bisa diambil.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 masajeintegralymeditacion.